Pelaksanaan Proyek Fisik Agar Tepat Waktu

Kam, 1 Desember 2022 | 150 Views

KUALA PEMBUANG – Seluruh pihak rekanan atau kontraktor yang melaksanakan kegiatan fisik, diminta agar menyelesaikan pekerjaannya sesuai dengan waktu yang sudah ditetapkan.  “Saya mendorong agar pekerjaan proyek fisik bisa selesai sesuai dengan waktu yang sudah ditetapkan, jangan sampai melebihi waktu yang sudah ditentukan, kalau bisa secepatnya harus diselesaikan,” kata Anggota DPRD Seruyan Hadinur.
Menurutnya, dengan selesainya pekerjaan proyek tepat waktu, tentu hasil pembangunannya bisa segera dinikmati oleh masyarakat sekitar, sehingga hal tersebut menjadi sesuatu yang wajib diperhatikan oleh seluruh rekanan.
Selain itu, ia juga mengingatkan, agar dalam pelaksanaan pekerjaan proyek tetap menjaga serta memperhatikan kualitas pekerjaannya. Jangan sampai aspek tergesa-gesa lantas mengesampingkan kualitas pekerjaan proyek yang tengah dikerjakan dan hal tersebut adalah sesuatu yang tidak diinginkan.
Kepada instansi terkait juga agar bisa melakukan pengawasan terhadap pekerjaan proyek fisik masing-masing yang tengah dilakukan. “Makanya harus ada perhitungan agar pekerjaan tersebut bisa selesai tepat waktu dan tidak tergesa-gesa, agar kualitas kerjanyapun bisa terjamin dengan baik,” ujarnya.(Sdi)
iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *