banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Unsur Forkopimda Murung Raya Sambut Wamen LHK RI dan Wamen PUPR RI di Bandara

Rab, 9 Februari 2022 | 323 Views

Puruk Cahu – Wakil Menteri (Wamen) Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) RI Alue Dohong serta Wakil Menteri Pekerja Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI John Wempi Wetipo kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Murung Raya, Provinsi Kalimantan Tengah.

Setelah menempuh penerbangan dari Jakarta kurang lebih satu jam melalui jalur udara mendarat di Bandara H. Muhammad Sidik Muara Teweh yang disambut oleh unsur Forkopimda Kabupaten Murung Raya dan Kabupaten Barito Utara.

Di bandara ini Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor dan Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra melakukan pengalungan bunga kepada dua Wamen tersebut, Rabu (9/2/2022) siang.

Kemudian rombongan akan bersama-sama berangkat lewat jalur darat yang ditempuh kurang lebih tiga jam menuju Kabupaten Murung Raya.

Diketahui Wamen LHK dan Wamen PUPR melakukan kunjungan kerja diagendakan meninjau sejumlah lokasi di Kabupaten Murung Raya.

Sementara, Bupati Mura melalui Sekda Hermon mengatakan, ada sejumlah agenda penting dalam kunjungan ini yang tentunya diharapkan akan berdampak positif bagi pembangunan di Kabupaten Murung Raya.

“Setibanya di Kota Puruk Cahu rombongan akan langsung bermalam, malamnya akan dilaksanakan pemberian Gelar adat Dayak Siang dan ramah tamah terbatas bersama Forkopimda Mura, tokoh agama dan tokoh masyarakat,” ujar Hermon.

Hermon menambahkan, keesokan harinya diagendakan peninjauan lokasi salah satu perusahaan pertambangan, peninjuan lokasi rencana pembangunan Bandara dan jalan Bandara Tira Tangka Balang beserta penanaman pohon, peninjauan Mesjid Agung Al-Istiqlal dan Cristian Center serta agenda kerja lainnya. (Mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *