banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Pemkab Mura Gelar Rapat Persiapan Kunker Tiga Wamen

Kam, 3 Februari 2022 | 368 Views

Puruk Cahu – Pemerintah Kabupaten Murung Raya (Mura) mengadakan rapat persiapan kunjungan kerja tiga Wakil Menteri (Wamen) RI, yaitu Wamen Lingkungan Hidup dan Kehutanan Alue Dohong, Wamen PUPR John Wempi Wetipo, Wamen Agraria dan Tata Ruang Surya Tjandra.

Rapat ini dipimpin langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Murung Raya Hermon didampingi para Asisten Setda dan dihadiri sejumlah Kepala Perangkat Daerah dan stakeholder terkait, di Puruk Cahu, Kamis (3/2/2022).

Sekda Kabupaten Murung Raya Hermon mengatakan rapat awal dalam rangka persiapan menyambut tiga Wakil Menteri yang direncanakan akan kunker pada 9 februari 2022 ke Kabupaten Murung Raya, Bumi Tana Malai Tolung Lingu.

“Kunjungan kerja ini nantinya tiga Menteri tersebut rencananya akan meninjau sejumlah lokasi di Kabupaten Murung Raya. Ada sejumlah agenda penting dalam kunjungan ini yang tentunya kita berharap akan berdampak positif bagi pembangunan di Kabupaten Murung Raya,” tutur Hermon.

Hermon menjelaskan berkenaan dengan kunjungan tiga Wamen, maka dilakukan rapat koordinasi persiapan-persiapan untuk menerima kunjungan tersebut melibatkan perangkat daerah dan stakeholder yang terkait agar sukses, aman dan lancarnya kegiatan.

“Kelengkapan dan hal teknis lainnya akan dipersiapkan oleh kita bersama, dalam kegiatan kunjungan kerja nantinya akan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam pelaksanaan di lapangan. (Mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *