Menjaga Kebersihan Pasar Tanggungjawab Bersama

Rab, 30 November 2022 | 154 Views

KUALA PEMBUANG – Menjaga kebersihan pasar bukan hanya merupakan tugas pemerintah, tetapi merupakan tanggungjawab bersama. Hal ini disampaikan oleh Anggota DPRD Seruyan, Muhtadin dengan harapan masyarakat dapat bersama-sama menjaga dan memelihara kebersihan pasar-pasar tradisional yang ada di wilayah setempat.
“Jadi mari bersama-sama kita menjaga kebersihan pasar yang ada di Kota Kuala Pembuang, agar tercipta suasana pasar yang nyaman, aman, rapi dan bersih,” ajak Politisi dari Parpol Gerindra tersebut.
Caranya yakni dengan tidak membuang sampah di sembarang tempat atau buanglah sampah di tempat yang sudah disediakan oleh pemerintah daerah.
Dengan pasar yang bersih dan rapi, hal tersebut akan menambah daya tarik pasar tradisional yang ada di daerah ini, sehingga pengunjung akan lebih nyaman saat berbelanja. Demikian pula , demikian pula dengan pedagang akan lebih nyaman dengan suasana pasar yang aman, rapi dan bersih. 
“Pasar merupakan tempat perputaran ekonomi masyarakat. Jadi sudah selayaknya kebersihannya dijaga dengan baik bersama-sama” tuturnya.(Sdi)
iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *