Legislator Tegaskan Jangan Tunda Pembangunan Yang Sudah Terencana

Rab, 14 September 2022 | 269 Views

Sampit – Anggota DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) Riskon Fabiansyah mendesak agar pemerintah Kabupaten setempat bisa segera melakukan pengerjaan setiap program pembangunan yang sudah terencana sebelumnya tersebut.

Hal ini menurutnya sangat penting, agar apa yang menjadi program pemerintah daerah selama ini benar-benar dapat selesai secara tepat waktu. Disamping itu langkah tersebut juga untuk mendorong kualitas kerja dari pihak pelaksana agar lebih baik dan maksimal.

“Sehingga jangan sampai program yang ada itu justru tertumpuk di akhir tahun, dan nantinya juga akan berdampak pada waktu yang terburu- buru, hal ini rentan menimbulkan dampak kualitas yang jelek dan daerah di rugikan,” ungkapnya Rabu (14/09/2022).

Di sisi lain Anggota Dewan dari Fraksi Golkar ini juga menuturkan, bahwa program pembangunan semestinya sudah bisa dilaksanakan lebih awal atau setidaknya sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan.

“Tujuannya agar kegiatan pembangunan itu bisa selesai tepat waktu dan hasilnya juga sangat berkualitas,” timpalnya.

Dia meyakini apabila program pembangunan dibiarkan atau terkesan molor maka kondisi itu justru akan mengurangi nilai kualitas karena para pelaksana hanya akan mengejar kuantitas dari pembangunan yang ada.

“Itu dampak dari pelaksanaan pekerjaan yang kesannya dikebut hanya karena mengejar waktu tersisa. Dampaknya, kualitas pekerjaaan menjadi terabaikan,” tutupnya.(Fit).

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *