Legislator Sebut Pertanian Dapil II Mulai Berkembang

Sel, 11 Oktober 2022 | 234 Views

Kuala Pembuang – Anggota DPRD Seruyan Hadinur mengatakan sektor pertanian yang ada di daerah pemilihan (dapil) II yang meliputi Kecamatan Danau Sembuluh, Hanau, Seruyan Raya dan Danau Seluluk saat ini sudah mulai berkembang dan kondisinya cukup bagus.

Hal tersebut disampaikannya saat membacakan hasil reses DPRD Seruyan dari dapil II dalam rapat paripurna ke-7 masa persidangan I tahun sidang 2022-2023 di Aula Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Seruyan.

“Berdasarkan pantauan Tim Reses Dapil II, saat ini kondisi pertanian di wilayah setempat sudah sangat bagus,” katanya di Kuala Pembuang, Selasa (11/10/2022).

Seiring dengan hal itu, pihaknya memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kabupaten Seruyan atas usahanya dalam mensukseskan pertanian di dapil II tersebut.

Kendati demikian, pihaknya tetap berharap agar DKPP Kabupaten Seruyan bisa terus melakukan langkah serta upaya agar lebih mensukseskan sektor pertanian yang ada di wilayah setempat.

“Secara umum sudah bagus, meskipun masih ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Maka dari, agar sektor pertanian di dapil II ini lebih maju lagi, kami berharap agar program-program pada sektor tersebut bisa lebih ditingkatkan, seperti cetak sawah dan lain sebagainya,” kata Hadinur.(Sdi)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *