banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Legislator Kotim: Tahun 2022 Harus Jadi Tahun Pembangunan

Rab, 5 Januari 2022 | 307 Views

Foto - Ketua Komisi II DPRD Kotim, Darmawati.(Fit)

SAMPIT – Ketua Komisi II DPRD Kotawaringin Timur, H. Darmawati menyebutkan agar pada  tahun 2022 menjadi tahun pembangunan bagi kabupaten  setempat

“Di penghujung tahun 2021 kemarin harus jadi momentum untuk melakukan refleksi. Dan  harapan besar 2022 menjadi tahun pembangunan di bawah kepemimpinan H Halikinnor – Irawati, ”  kata Darmawati di Sampit, Rabu .

Tentunya itu, kata dia,  juga sesuai dengan komitmen visi dan misi yang tertuang dalam program-program yang telah ditetapkan.

“Kita juga berdoa dan berharap pandemi terus melandai hingga mencapai titik nol,” katanya.

Terkait itu, harus tetap waspada dan antisipasi jangan lengah untuk menjaga serta mempertahankan kondisi saat ini yang terus membaik.

Dengan demikian tahun-tahun ke depan pemerintah daerah dapat tancap gas, untuk mengejar ketertinggalan selama dua tahun akibat pandemi. Namun tentunya dengan tetap terkonsep, terukur, terencana, berkualitas dan memiliki nilai manfaat yang nyata bagi masyarakat.

“Kami juga ingin semua pihak terlibat dalam proses pembangunan,” tukasnya.

Seperti yang sering Fraksi Golkar sampaikan, berapa pun anggaran tidak akan pernah cukup, terlebih lagi dengan kondisi yang sangat terbatas.

Dari itu harus dibuat regulasi yang memberikan ruang bagi komponen masyarakat untuk terlibat dalam pembangunan sesuai dengan bidangnya masing-masing.(fit)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *