Legislator Apresiasi Pembangunan yang Sudah Berjalan di Kotim

Sab, 10 September 2022 | 269 Views

Foto – Anggota DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) Modika Latifah Munawarah.(Fit)

Sampit- Anggota DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) Modika Latifah Munawarah memberikan apresiasi terhadap program Pembangunan yang saat ini telah berjalan. Menurutnya kinerja pemerintah daerah harus di terus di dorong supaya semakin meningkat dan hal itu tidak bisa lepas dari peran sinergi antara eksekutif dan legislatif termasuk semua komponen yang ada.

“Secara pribadi kami dari fraksi PDI Perjuangan tentunya mengapresiasi dan berterimakasih kepada seluruh komponen kepentingan termasuk juga kepada masyarakat di daerah kita yang selama ini terus mendukung pembangunan daerah sehingga apa yang menjadi target pemerintahan kita juga dapat terlaksana sampai dengan sejauh ini,” ungkapnya Sabtu (10/09/2022).

Modika juga mengungkapkan di tengah situasi maupun kondisi seperti sekarang ini,kondusifitas daerah masih bisa berjalan baik itu penyelenggaraan pembangunan dan juga penanganan virus Covid-19 yang sempat berdampak terhadap hampir semua program pemerintah sebelumnya.

“Dalam konteks ini kami mengajak juga kepada semua pihak, agar menyadari bahwasannya masih terdapat sejumlah persoalan yang harus dipecahkan bersama, dalam hal ini baik itu menyangkut persoalan kinerja pemerintah hingga pada capaian target yang ada,” timpalnya.

Berkaitan dengan hal tersebut dia berharap masukan dan rekomendasi hasil pembahasan bersama dalam rapat gabungan Komisi dan OPD selama ini terus di tingkatkan, sehingga dengan demikian roda pemerintahan dan juga pembangunan daerah dapat terlaksana dengan baik.

“Segala bentuk pertimbangan antara legislatif dan eksekutif memang tidak bisa di pisahkan dalam halnya program pemerintah itu sendiri,untuk itu perlu capaian sinergritas agar apa yang menjadi kebijakan dapat mengandung unsur azas manfaat bagi masyarakat kita,” tutupnya.(Fit).

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *