banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Ketua DPRD Terima Kunjungan Kapolres Kotim Baru

Kam, 6 Januari 2022 | 212 Views

Foto - Ketua DPRD Kotim, Dra. Rinie Anderson dan Wakil Ketua I DPRD Kotim, H. Rudianur menerima kunjungan Kapolres Kotim AKBP Sarpani.

SAMPIT- Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur, Dra. Rinie Anderson didampingi Wakil Ketua I menerima kunjungan Kapolres yang baru AKBP Sarpani di ruang Ketua DPRD setempat.

Kunjungan itu dalam rangka perkenalan Kapolres Kotim yang baru agar terbentuk sinergitas antara DPRD dan Polres ke depannya.

“Sebagai Kapolres Kotim yang baru, tentu saya harus menjalankan fungsi koordinasi dengan forkopimda. Di hari pertama ini, saya sudah berkunjung dan diskusi dengan bapak bupati dan ibu ketua DPRD dalam rangka koordinasi sinkronisasi pelaksanaan tugas,” kata Sarpani di Sampit Rabu (5/1).

Menurutnya, sangat penting bagi polres membangun sinergi dengan pemerintah kabupaten dan DPRD. Apalagi, DPRD mempunyai fungsi legislasi di tingkat daerah sehingga banyak hal yang perlu disinergikan dengan kepolisian. 

Hal ini sangat penting agar proses pembangunan bisa berjalan lancar dan masyarakat bisa melaksanakan aktivitas dengan aman dan nyaman. Polres Kotawaringin Timur tentu hadir untuk menciptakan situasi kondusif tersebut. 

Sementara itu, Ketua DPRD Kotim, Rinie mengaku sangat mengapresiasi dan menyambut baik kunjungan silaturahmi dari Kapolres Kotim.

Rinie mengaku terkejut karena di hari pertama kerja, Kapolres Kotim langsung berkunjung ke Kantor DPRD Kotawaringin Timur.

“Padahal kami berencana akan bersilaturahmi, tapi ternyata beliau yang lebih dulu datang bersilaturahmi ke DPRD. Ini tentu sangat kami apresiasi. Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik dalam rangka sinergi antara DPRD dengan Polres Kotim,” Demikian Rinie.(Fit).

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *