Ketua DPRD Minta PBS Bantu Pemulihan Infrastruktur Pasca Banjir

Sen, 31 Oktober 2022 | 260 Views

Kuala Pembuang – Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah, Zuli Eko Prasetyo meminta Perusahaan Besar Swasta (PBS) di daerah itu ikut membantu dalam pemulihan sarana infrastruktur yang rusak pasca banjir yang terjadi di beberapa wilayah.

“Terkait dengan perusahaan yang tidak kalah penting, dampak kerusakan pasca banjir ada infrastruktur yang rusak seperti sarana dan prasarana di wilayah kecamatan ini yang perlu kita antisipasi ke depannya,” kata Eko.

Politisi Partai Demokrat Indonesia Perjuangan (PDIP) mendorong pemerintah daerah untuk menginstruksikan kepada perusahaan-perusahaan besar swasta ataupun para investor yang berada di Seruyan agar ikut membantu dalam pemulihan sarana dan prasarana.

“Terutama yang ada di wilayah kecamatan daerah hulu dimana disitu ada desa-desa binaan untuk ikut menangani dampak pasca banjir, mungkin ada perbaikan jalan, sarana dan prasarana seperti perbaikan tempat ibadah dan lainnya,” jelasnya.

Dia melanjutkan, karena banyak sekali nanti seperti sekolah dan lainnya yang terkena dampak pasca banjir, terutama infrastruktur jalan.(Sdi)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *