banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

HUT Ke-69, ini Harapan Ketua DPRD Kotim

Jum, 7 Januari 2022 | 357 Views

Foto - Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur, Dra. Rinie Anderson saat menghadiri upacara peringatan HUT Kotim Ke 69 di Stadion 29 November Sampit.(Fit).

SAMPIT- Sebagaimana sama dengan harapan dan keinginan masyarakat Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), tahun 2022 ini Kotim bisa lebih baik lagi dibandingkan tahun 2021, terutama dalam pemulihan kondisi ekonomi di daerah.

Pernyataan yang sama juga diungkapkan Ketua DPRD setempat, Dra. Rinie Anderson usai menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kotim ke-69 di Stadion 29 November Sampit, Jumat(7/1)

Menurutnya, Tahun 2021 merupakan kelam yang tidak bisa dilupakan, karena dampak dari pandemi Covid-19, semua roda pembangunan yang sudah direncanakan di tahun anggaran sebelumnya terhenti dan perekonomian masyarakat terpuruk.

“Karenanya kami sangat berharap di masa tahun yang baru ini juga
pandemi Covid-19 bisa dikendalikan dengan berbagai upaya yang sudah dilakukan oleh pemerintah baik itu melalui vaksin maupun protokol kesehatan yang sudah menjadi kebiasaan baru bagi kita semua,” kata Rinie.

Rinie juga berharap di usia Kabupaten Kotawaringin Timur yang sudah menginjak 69 tahun ini ke depannya pemulihan ekonomi semakin membaik dan semua bidang pembangunan dapat berjalan dengan lancar.

“Tidak lupa kita juga harus tetap mendoakan upaya Pemerintah Pusat dan Daerah, bisa kembali memulihkan perekonomian ini, terutama Kotim bisa meningkatkan kembali Pendapatan Asli Daerah,” jelasnya.

Masih di tengah momentum HUT Kotim, Rinie juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat di Kotawaringin Timur untuk bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan untuk membangun kotim ke depannya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh para pendiri Kabupaten Kotim dan tokoh masyarakat yang telah berjasa memperjuangkan terbentuknya kabupaten ini serta ikut aktif membangun daerah hingga saat ini.

“Terima kasih kepada seluruh kepala daerah (Bupati dan penjabat Bupati) terdahulu yang telah memimpin Kabupaten Kotim dengan segenap waktu, jiwa dan tenaganya memberikan yang terbaik untuk Kabupaten tercinta ini,” Demikian Rinie.(Fit)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *