banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Fraksi PKB DPRD Kotim Minta Program Anggaran Murni Tetap Dijalankan

Sen, 7 Maret 2022 | 212 Views

Sampit – Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), M. Abadi meminta kepada seluruh Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) agar tetap menjalankan program yang telah disusun dan diketuk melalui paripurna terkait penggunaan anggaran murni tahun 2022 belum lama ini.

Menurutnya pelaksanaan pembangunan anggaran tahun 2022 di Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) murni harus tetap berjalan secara maksimal dengan tetap sesuai pada program-program yang sudah di tetapkan dan dibahas di DPRD tersebut.

“Jangan sampai kesannya sengaja diabaikan. Kita ketahui pembangunan yang harus dilaksanakan itu merupakan proyek bersifat fisik maupun non fisik pengadaan barang dan jasa yang notabene merupakan aspirasi masyarakat selama ini melalui lembaga legislatif maupun eksekutif,” jelasnya.

“Artinya, karena APBD sudah dibahas bersama dengan Pemerintah Daerah dan itu wajib untuk pemerintah melaksanakannya. Kami tidak ingin polemik yang terjadi di badan legislatif di campur adukkan, karena anggaran murni tersebut sudah disepakati bersama pada pembahasan RAPBD tahun 2021 lalu,” tambahnya lagi. (Rmo)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *