DPRD Barito Utara Terima Pidato Pengantar dan Materi Pembahasan Rancangan KUA PPAS APBD 2023

Sel, 11 Oktober 2022 | 195 Views

MUARA TEWEH – Ketua DPRD Kabupaten Barito Utara Ir Hj Meri Rukayni MAP menerima pidato pengantar bupati dan materi untuk rapat pembahasa Rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Rancangan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD Kabupaten Barito Utara Tahun Anggaran (TA) 2023, yang diserahkan oleh Bupati H Nadalsyah, pada Rapat Paripurna dewan, Selasa (11/10/2022). Dalam penyerahan pidato dan materi rapat tersebut, Ketua DPRD Barut didampingi Wakil Ketua II Sastra Jaya.
Ketua DPRD Barito Utara, Hj Mery Rukaini menjelaskan bahwa pihaknya sudah menerima pidato pengantar bupati mengenai rancangan KUA dan PPAS APBD Kabupaten Barito Utara tahun anggaran 2023. “Pidato ini menjadi dasar bagi seluruh fraksi di DPRD Barito Utara untuk pembahasan kedepan, sehingga tercipta produk hukum yang berkualitas dan dapat dirasakan manfaatnya bagi semua pihak,” terangnya.
Nantinya, kata dia, Pemerintah daerah bersama anggota DPRD Barut akan melakukan pembahasan bersama yang dijadwalkan oleh Banmus. Diharapkan nantinya rapat pembahasan berjalan dengan lancar dan tercapai kesepakatan bersama dalam menentukan produk hukum ini.
Rapat paripurna tersebut juga dihadiri sekda Barut, Drs Muhlis, Forum FKPD, para anggota DPRD, Para Pimpinan OPD dan undangan lainnya.(Al)
iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *