DPRD Apresiasi Pemkab Salurkan Bantuan Untuk Warga Terdampak Banjir

Sen, 7 November 2022 | 259 Views

Kuala Pembuang – DPRD Seruyan mendukung penuh dan mengapresiasi langkah cepat Pemerintah Kabupaten Seruyan serta seluruh pihak terkait yang telah menyalurkan bantuan untuk korban terdampak banjir di wilayah setempat.

Anggota DPRD Seruyan Rudi Hartono berpendapat bahwa, hal-hal seperti itulah yang sejatinya dibutuhkan oleh masyarakat yang saat ini sedang terdampak bencana banjir tersebut.

“Kita sangat apresiasi dan mendukung sekali terhadap langkah cepat pemerintah dalam membantu masyarakat terdampak banjir. Karena menurut saya, itulah yang mereka butuhkan,” katanya di Kuala Pembuang, Senin (7/11/2022).

Ia menjelaskan, terlebih dalam beberapa tahun belakangan, Kabupaten Seruyan kerap kali terjadi bencana banjir di wilayah-wilayah pedesaan maupun kecamatan, khususnya daerah hulu sampai tengah.

Maka dari itu, dirinya menilai bahwa apa yang dilakukan oleh pemerintah tersebut sudah sangat tepat. Karena hal tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir.

“Kabarnya di daerah hulu ada peningkatan air karena curah hujan, cuman memang belum bisa dipastikan. Tapi belum sampai ke daerah tengah,” kata dia.(Sdi)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *