Tingkatkan Promosi Tempat Wisata di Seruyan

Sen, 7 November 2022 | 262 Views

KUALA PEMBUANG – Sektor Pariwisata di wilayah Kabupaten Seruyan diharapkan semakin maju dan berkembang, sehingga dapat membantu peningkatan perekonomian masyarakat di wilayah setempat.

Karena itu, Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, M. Aswin menilai pemerintah daerah setempat melalui dinas terkait, perlu untuk lebih meningkatkan promosi terhadap objek-objek wisata yang ada di wilayah setempat.

Hal tersebut dilakukan guna memperkenalkan objek-objek wisata yang ada di daerah ini baik kepada masyarakat di dalam maupun luar daerah. Dimana dikatahui Kabupaten Seruyan memiliki destinasi-destinasi wisata yang potensial untuk dijadikan ikon wisata unggulan.

Adapun untuk Promosi objek-objek wisata tersebut, dapat dilakukan baik dengan memasang spanduk, memanfaatkan kemajuan teknologi saat ini dan lain sebagainya. “Tentu dengan adanya promosi tersebut maka masyarakat yang masih belum mengetahui jumlah objek wisata andalan yang ada di Kabupaten Seruyan akan menjadi tahu, dan dengan banyaknya promosi yang dilakukan, saya yakin keberadaan destinasi wisata di Seruyan ini akan lebih terkenal,” katanya.(Sdi)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *