banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Bupati Barut Senam Bersama unsur FKPD dan Kepala Perangkat Daerah

Jum, 1 April 2022 | 310 Views

Muara Teweh – Bupati Barito Utara (Barut), H Nadalsyah mengikuti senam bersama yang diikuti unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kabupaten setempat di halaman Rumah Jabatan Bupati setempat di Muara Teweh, Jumat (1/4). .

Kegiatan ini rutin digelar guna menjaga kesehatan dan meningkatkan silaturahmi lintas sektor di lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Utara.

Bupati Barito Utara H Nadalsyah menghimbau kepada masyarakat untuk dapat terus menjaga kesehatan dengan meluangkan waktu untuk berolahraga. Serta kepada instansi pemerintah untuk dapat menggelar senam bersama pada setiap Jumat sesuai Surat Edaran Bupati Barito Utara yang telah dibagikan dengan tetap mempedomani protokol kesehatan di masa pandemi covid-19.

“Salah satu upaya menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh adalah seperti senam yang kita laksanakan pagi ini. Senam merupakan olahraga yang mudah, murah dan meriah, karena semua orang dapat melakukannya dan membawa manfaat yang sangat besar bagi kesehatan kita,” ungkap Nadalsyah.

Nadalsyah juga menyampaikan selain untuk berolahraga di sela kesibukan bekerja, hal ini juga bertujuan meningkatkan silaturahmi lintas sektor di lingkup Pemkab Barito Utara.

Bupati yang akrab disapa H Koyem ini juga berharap kegiatan ini dapat terus digelar terlebih pandemi Covid-19 di Barito Utara telah menurun, oleh karena itu masyarakat diharapkan dapat terus meningkatkan kesehatan salah satunya dengan berolahraga agar pandemi dapat segera usai.(Al)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *