Cinati Kebudayaan lokal Daerah

Kam, 4 Agustus 2022 | 206 Views

MUARA TEWEH – Anggota DPRD Barito Utara Muhammad Haris Fitriady mengajak generasi muda mulai saat ini lebih semangat, lebih giat dan lebih mencintai adat serta kebudayaan daerah.

Hal itu dilakukan agar adat dan kebudayaan lokal daerah ini tetap lestari atau tidak terkikis seiring berkembangnya zaman.

“Jangan sampai kebudayaan yang ada didaerah dilupakan hingga menjadi sebuah kenangan dan menjadi cerita belaka dimasa yang akan datang. Pemuda harus lebih semangat lagi dalam mempelajari tentang kebudayaan, jangan sampai punah. Mari kita bersama-sama mencintai dan melestarikan kebudayaan yang ada didaerah ini,” kata Politisi dari Parpol Gerindra tersebut.

Disampaikannya, bahwa kebudayaan dan adat istiadat di Barito Utara beragam dan unik. Jadi diharapkan kepada seluruh generasi muda agar jangan malu dengan kebudayaan sendiri dan marilah bersatu untuk meningkatkan kebudayaan kita. “Jangan sampai punah, mari lebih bersinergi lagi dan lebih semangat lagi untuk memperdulikan kebudayaaan yang ada di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan,” tuturnya. (Al)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *